Real Madrid Akan Ajukan Banding Atas Hukuman Sergio Ramos

Oleh : admin betking | Pada August 21st, 2017

Real Madrid Akan Ajukan Banding Atas Hukuman Sergio Ramos

www.betking88.com – Real Madrid mengaku tidak terima dengan kartu merah yang diperoleh, Sergio Ramos pada laga melawan Deportivo La Coruna. Real Madrid pun disebut siap mengajukan banding atas hukuman tersebut. Sergio Ramos mendapatkan kartu merah saat membela Real Madrid di Stadion Riazor. Kartu merah diterima oleh Sergio Ramos setelah wasit Jose Luis Gonzales mengacungkan kartu kuning untuk kedua kali pada mantan pemain Sevilla tersebut. Kartu kuning pertama diterima oleh Sergio Ramos pada menit ke-53 setelah terlibat insiden dengan Andone. Kartu kuning kedua diterima oleh Sergio Ramos pada menit 90+2. Kartu kuning diberikan setelah Sergio Ramos dinilai mengarahkan lengannya ke tubuh Borja Valle dalam sebuah duel bola atas.

Real Madrid tidak puas dengan kartu kuning kedua yang diterima oleh Sergio Ramos. Real Madrid pun siap mengajukan protes resmi tentang kartu kuning tersebut. Real Madrid akan mengajukan banding agar kartu kuning kedua Sergio Ramos dicabut. Jika banding Real Madrid ini diterima, maka Sergio Ramos tidak perlu absen pada laga Real Madrid pekan depan. Sergio Ramos akan tetap bermain saat Real Madrid menjamu Valencia di pekan ke-2 La Liga, pekan depan.

Sergio Ramos sendiri juga membuat satu kontroversi di laga ini. Pemain berusia 31 tahun tertangkap kamera melayangkan tangannya ke muda pemain Depor, Andone. Tapi aksi tersebut luput dari pengamatan wasit. Kartu merah Sergio Ramos ini sekaligus memasukkan namanya sebagai salah satu pemain dengan koleksi kartu merah terbanyak di La Liga. Eks pemain Sevilla tersebut kini sudah punya koleksi 18 kartu merah di La Liga sepanjang karirnya. Sergio Ramos sejajar dengan rekor Xavi Aguado, eks pemain Real Zaragoza, dan Pablo Alfaro, juga alumni Zaragoza, sebagai pemain dengan kartu merah terbanyak di kompetisi Liga Spanyol.