Perseru Lakukan Seleksi Pemain asal Belanda

Oleh : admin betking | Pada February 14th, 2018

Perseru Lakukan Seleksi Pemain asal Belanda

Betking88 – Setelah mendapatkan catatan buruk dalam laga Piala Presiden 2018, Perseru Serui terus melakukan pembenahan. Klub yang berasal dari Serui, Kepulauan Yapen, Papua ini terus berbenah diri agar bisa memperbaiki penampilan mereka di laga berikutnya. Salah satu upaya yang dilakukan Perseru untuk meningkatkan performa adalah dengan melakukan perubahan pada susunan pemain asing.

Ada dua nama pemain asing yang tidak lagi dipakai oleh Perseru setelah terdepak dari Piala Presiden 2018. Mereka adalah Ricardo Sendra dan Ata Galdiev. Keduanya sudah tidak terlihat lagi bergabung dalam latihan bersama tim. Sementara itu Perseru masih mempertahankan satu pemain asing di tim mereka yaitu Silvio Escobar.

Hingga saat ini Perseru belum mengeluarkan nama pasti pemain yang akan menempati posisi kosong di dalam tim. Meskipun begitu dalam sesi latihan Perseru tampak seorang pemain dari Belanda bernama Djamel Leeflang yang ikut bergabung. Djamel ikut berlatih bersama Perseru sejak hari Senin, 6 Februari 2018 lalu sebagai pemain seleksi.

Djamel Leeflang bergabung dalam sesi latihan dengan posisi sebagai pemain gelandang serang. Killion Imbiri selaku manajer dari Perseru mengungkpkan bahwa Djamel telah beberapa kali ikut dalam latihan. Sejauh ini, menurut Killion, Djamel telah bisa menyatu dengan pemain-pemain lainnya dalam tim.

Djamel Leeflang sendiri merupakan pemain asing yang sebelumnya sudah pernah bermain untuk tim Indonesia. Djamel bergabung dengan Deltras Sidoarjo pada tahun 2012. Yang terbaru, pada tahun 2017 Djamel bergabung dengan klub New Radiant asal India. Pada tahun 2017 pula Djamel tercatat sebagai pemain untuk Lija Athletic, klub sepak bola dari Malta.

Berhati-hati Mendatangkan Pemain

Sementara itu Killion Imbiri juga menambahkan bahwa Perseru tidak hanya akan mendatangkan satu pemain asing. Meskipun baru Djamel yang didatangkan untuk ikut berlatih sebagai pemain seleksi namun Perseru juga mempertimbangkan nama-nama lainnya. Hanya saja sampai saat ini belum ada nama pasti yang bisa dipublikasikan oleh Perseru.

Killion Imbiri mengatakan bahwa timnya sudah menerima tawaran dari beberapa agen. Beberapa nama pemain sudah ditawarkan akan tetapi pihak manajemen ingin mempertimbangkan hal ini dengan matang. Untuk hasil yang terbaik tentu saja manajemen Perseru tidak ingin tergesa-gesa mendatangkan pemain asing ke dalam tim mereka.