Modal Penting Persib Jalani Liga 1

Oleh : admin betking | Pada March 5th, 2018

 Modal Penting Persib Jalani Liga 1

Betking88 – Stadion Maulana Yusuf menjadi bukti ketajaman Persib Bandung. Pertandingan uji coba yang digelar Kamis, 1 Maret 2018 itu, menempatkan Perserang Serang sebagai tim yang mampu dikalahkannya. Skornya tidak tanggung-tangung, 6-0. Raihan telak ini pun dianggap sebagai prestasi membanggakan bagi skuat besutan Mario Gomez.

Persib Punya Dua Pemain Handal

Mario Gomez sangat senang dengan kinerja anak asuhannya itu. Dia pun memberikan apresiasi kepada dua pemainnya. Mereka adalah Ezechiel N’douassel dan Oh-Inkyun. Kedua pemain ini sanggup memberikan performa terbaik, meskipun laga yang digelar hanyalah pertandingan persahabatan. Ezechiel bahkan mampu mengemas empat gol, dari enam gol yang dikemas oleh Persib.

Ezechiel dipuji oleh Gomez sebab pemain ini bisa memberikan penampilan bagus di berbagai posisi. Saat dia bermain di posisi kanan, posisi kiri, dan bahkan ketika menjadi target man, dia mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Walaupun bisa menang dengan skor sangat telak, tapi Gomez mengaku kalau tim besutannya itu sempat mengalami kesulitan dalam pengembangan permainan. Hal tersebut dikarenakan keadaan lapangan yang kurang bagus. Dengan kemenangan ini, maka bisa menjadi modal penting bagi Persib guna hadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Meskipun hanya pertandingan persahabatan, tetapi bagi Gomez laga itu sangatlah krusial bagi Persip. Kondisi lapangan memang tidaklah bagus. Sehingga rasanya lebih sulit bermain dengan bola di bawah, karena itu dengan terpaksa permainan harus mengusung bola di atas. Namun, dengan segala kekurangan itu sang pelatih sangat puas. Apalagi mampu menang dengan raihan sangat bagus.

Ujai Coba Kemampuan Skuat Persib

Gomez memang menilai pertandingan tersebut sebagai laga penting. Hal itu karena dijadikannya sebagai persiapan dalam mengikuti ajang Liga 1. Jadi tim besutannya harus bisa tampil dengan performa terbaik. Timnya harus membuktikan hasil latihan, sehingga permainannya berkembang. Tidak hanya mengenai penguasaan bolanya saja. Tapi juga terkait dengan strategi penyerangannya.

Skuat Persib memang telah dirombak besar-besaran. Pemain inti yang habis kontraknya, tidak lagi dipertahankan. Selain itu, banyak juga pemain baru yang direkrut. Victor Igbonefo dan Bojan Malisic menggantikan pemain lini belakang sebelumnya, yakni Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic.