Marcus Rashford Tidak Merasa Keberatan Dengan Kehadiran Alexis Sanchez Di MU

Oleh : admin betking | Pada February 10th, 2018

Marcus Rashford Tidak Merasa Keberatan Dengan Kehadiran Alexis Sanchez Di MU

Betking88 – Seorang mantan gelandang klub Liverpool, Jamie Redknapp telah mengklaim bahwa Alexis Sanchez akan menjadi satu masalah untuk Marcus Rashford.

Alexis Sanhez sendiri yang telah bergabung dengan Manchester United dari klub Arsenal pada bursa musim dingin, dan juga pemain yang berasal dari negara Chile telah mampu buat mencetak di laga debutnya dikandang saat melawan Huddersfield Town.

Eks Pemain Manchester United, Gordon Strachan, belum lama ini juga telah berkomentar soal situasi yang dihadapin Marcus Rashford bersma klub Manchester United dan Redknapp juga telah mencoba buat mengungkapkan atas masalah yang sama.

Saya juga tidak menyalahkan Manchester United karena telah mendatang Alexis Sanchez, Gaji yang diterima memang cukup sangat mahal, namun tetapi pada umumnya juga anda harus buat membayar senilai 70 juta pounds untuk seorang pemain yang seperti dirinya,Mereka tidak perlu juga buat membayar transfer dan juga buat merekrut seorang pemain yang akan mampu buat memberikan kualitasnya dan memiliki energi yang begitu fantastis.”tandas Redknapp secara langsung di Sky Sport.

Namun tetapi ada di sisi yang lain saya juga teidak bisa buat kecewa dengan apa yang telah terjadi pada seorang pemain seperti Marcus Rashford. Ada juga di beberapa yang telah mengatakan bahwa seorang pemain yang hebat akan datang dan pergi juga dan anda harus bisa juga buat menerimanya. Namun tetapi ada di intinya Marcus Rashford kini tidak lagi menjadi sosok yang berprioritas.

Mr.Jose Morinho langsung menyatakan kepada Alexis Sanchez bisa mampu menjadi inspirasi bagi Marcus Rashford, namun tetapi saya juga mengira itu yang dia butuhkan sekarang ini. Kita akan bicara soal seorang pemain asal negara Inggris yang sudah sangat mapan. Hanya saja ada satu cara pantas baginya untuk dapat belajar, dan itu juga bukan dengan duduk di sebelah seorang di dalam ruang ganti, melainkan bermain di satu tim.