Komentar Ander Herrera Soal Keterlibatannya dalam Pengaturan Skor

Oleh : admin betking | Pada February 12th, 2018

Komentar Ander Herrera Soal Keterlibatan Pengaturan Skor

Betking88 – Ander Herrera tengah menjadi sorotan media saat ini karena tuduhan keterlibatannya dalam pengaturan skor. Gelandang Manchester United ini dituding telah melakukan pengaturan skor untuk pertandingan antara Real Zaragoza melawan Levante. Pertandingan ini diselenggarakan tujuh tahun yang lalu tepatnya pada bulan Mei tahun 2011 dan saat ini kembali hangat diperbincangkan.

Pada saat itu Herrera sendiri masih bergabung dengan Real Zaragoza. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Zaragoza atas Levante. Dari skor ini, Herrera dituding telah terlibat dalam pengaturan skor yang membuat timnya tersebut menang. Tentu saja tuduhan ini menjadi kabar buruk bagi Herrera juga tim tempat ia bermain sekarang, Manchester United.

Tuduhan ini bukan baru saja muncul dan menjadi bahan pembicaraan publik. Pada tahun 2014 kabar ini sempat muncul ke publik dan menjadi pukulan tersendiri bagi Herrera. Saat itu Herrera mengatakan bahwa ia tidak pernah terlibat dalam manipulasi skor dan dengan jelas membantah tuduhan tersebut. Saat ini, kabar tersebut muncul kembali karena tengah menjadi bahan penyelidikan di Spanyol.

Siap Hadir di Pengadilan

Kembali menjadi bahan penyelidikan tentu saja membuat Herrera harus siap untuk diminta hadir di persidangan. Herrera sendiri mengungkapkan bahwa dirinya akan bersedia jika diminta hadir ke persidangan untuk bersaksi. Ia masih mempertahankan pendapatnya di tahun 2014 bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat dalam pengaturan skor di pertandingan tersebut.

Herrera mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar yakin bahwa ia tidak melakukan manipulasi skor. Ia akan dengan senang hati hadir di pengadilan untuk memberikan kesaksian karena tidak ada yang perlu ditutupi-tutupi. Herrera juga mengungkapkan bahwa dirinya mencintai sepakbola dan akan selalu yakin dengan adanya fair play baik itu di dalam atau di luar lapangan.

Meskipun telah terjadi tujuh tahun silam namun keadilan tetap harus ditegakkan. Herrera juga harus membuktikan jika dirinya memang sama sekali tidak terlibat dalam manipulasi skor. Penyelidikan masih berlangsung dan mari kita lihat apakah pemain internasional Spanyol ini bisa membuktikan bahwa tudingan yang diarahkan pada dirinya tidaklah benar.