Kalah Telak dari Watford Antonio Conte Terancam Dipecat Chelsea

Oleh : admin betking | Pada February 6th, 2018

Kalah Telak dari Watford Antonio Conte Terancam Dipecat Chelsea

Betking88 – Kekalahan sangat telak yang dialami Chelsea di markas Watford dikhawatirkan akan mengancam eksistensi sang manajer, Antonio Conte. Laga teranyar di minggu ke 26 ajang Premiere League, Selasa, 6 Februari 2018 menghasilkan skor 1-4. Kemenangan sangat bagus ditorehkan sang rival Chelsea. Lalu, bagaimana dengan nasib Conte di Chelsea?

Melawan Watford dengan 10 Pemain

Menjalani laga tandang di Stadion Vicarage Road ternyata tidak mudah bagi skuad Chelsea. Antonio Conte, sang pelatih pun siap bila harus melepas jabatannya itu di Stamford Bridge. Penampilan buruk anak asuhannya memang menjadi kambing hitamnya.

Sebenarnya Conte sudah menurunkan sebagian besar punggawa terbaik Chelsea. Para pemain andalan itu, seperti N’Golo Kante, Pedro Rodriguez, dan Eden Hazard. Sayangnya kegagalan rupanya masih saja menyertai tim The Blue. Padahal para pemain terbaik ini sudah diterjunkan mulai menit pertama.

Pada kenyataannya Chelsea tidak mampu hasil bermain yang menggembirakan. Saat memasuki menit ke 30 malah Tiemoue Bakayoko mendapatkan hukuman kartu kuning yang kedua. Sehingga dengan terpaksa tim Chelsea harus bermain hanya dengan 10 orang.

Watford Berkibar dengan 4 Gol

Mengetahui kelemahan tim Chelsea, pasukan Watford pun semakin giat melancarkan serangan demi serangan. Karena merasa timnya lebih unggul dengan jumlah pemain yang masih lengkap. Tidak berselang lama dari hukuman kartu penalti pemain Chelsea, Watford mampu mendulang gol. Gol pertama disumbang oleh Troy Deeney di menit 42, melalui tendangan penalti.

Kemudian di babak kedua tiga gol mampu disarangkan lagi oleh pasukan Watford. Pada menit ke 84, satu gol dilayangkan oleh Daryl Janmaat. Lalu di menit 88, giliran Gerard Deulofeu yang mencetak gol. Selanjutnya gol ke empat diberikan oleh Roberto Pereyra di menit ke 90. Sedangkan gol tunggal Chelsea diperoleh oleh Eden Hazard.

Dua laga terakhir Chelsea  selalu berujung dengan kekalahan di ajang Premier League. Kondisi buruk ini sangat mengancam posisi sang manajer, Antonio Conte. Posisinya seakan sedang berada di ujung tanduk. Tekanan berat tentunya harus dipikulnya, demi menghadapi pertandingan selanjutnya. Tentunya tugas beratnya untuk mengembalikan kemenangan bagi timnya.

Conte mengakui kalau permainan anak asuhnya sangat buruk. Hal ini karena andilnya dalam penentuan posisi pemain. Dirinya mengatakan kalau kemungkinan ada kesalahan dalam keputusannya itu.