Jurgen Klopp Membuat Strategi Yang Berbeda Buat Alan Shearer Bingung

Oleh : admin betking | Pada December 13th, 2017

Jurgen Klopp Membuat Strategi Yang Berbeda Buat Alan Shearer Bingung

Betking88 – Mantan penyerang dari Newcastle United, Alan Shearer mengaku merasa sangat bingung dengan kebijakan rotasi yang telah dilakukan oleh Mr.Jurgen Klopp usai diimbangi oleh klub Everton.

Pada pertandingan derby Merseyside di akhir pekan lalu, Keputusan Mr.Jurgen Klopp mencoba mencadangkan pemain Roberto Firmino dan juga bersama Philippe Coutinho di Anfield mendapatkan cukup banyak kritikan. Kedua pemain tersebut dinilai harusnya menjadi Starter, Bukan Dominic Solanke atau Alex Oxlade-Chamberlain.

Kebijakan Mr.Jurgen Klopp tersebut juga dinilai membuat The Reds harus puas dengan memiliki hasil imbang dengan skor 1-1.

Dan Alan Shearer menilai bahwa Philippe Coutinho yang di pertandingan sebelumnya membuat gool Hattrick, Seharusnya menjadi starter, begitu juga dengan Roberto Firmino.

“Anda telah melanggar langsung bahwa Mr.Jurgen Klopp mengatakan bahwa hanya ada satu tim yang ingin kita menangkan buat memenangkan pertandingan. Tapi bukan itu, Lihat pemilihan para pemain mereka.” tandasnya.

Mereka meninggalkan seorang pemain yang akan buat mencetak Hattrick di pertengahan pekan lalu. Sebagai penyerang tengah, Saya tahu bahwa waktu anda telah diabaikan adalah ketika anda tidak mencetak gol.”tandasnya.

“Anda tidak sabar buat bermain saat anda penyerang tengah  dan anda langsung buat mencetak gol. Alih-alih menempatkan para pemain yang masi belajar atau menyalahkan wasit, Salahkan saja diri anda sendiri dan salahkan pemain anda kerena anda melakukan kesalahan dalam titik pertahanan.”tandasnya.