Antoine Griezmann Mencetak Hatrik Saat Atletico Madrid Menang Di Kandang Sevilla

Oleh : admin betking | Pada February 27th, 2018

Antoine Griezmann Mencetak Hatrik Saat Atletico Madrid Menang Di Kandang Sevilla

Betking88 – Atletico Madrid sukses memberikan kekalahan kedua bagi Sevilla di partai kandang dalam 16 bulan terakhir setelah menang dengan skor cukup telak 5 – 2. Antoine Griezmann mencetak hatrik di pertandingan tersebut; sedangkan dua gol lain dicetak oleh Diego Costa dan Koke. Duet Griezmann dan Costa di lini depan Atletico Madrid menunjukkan prospek yang sangat baik pada pertandingan melawan Sevilla. Kedua penyerang tampil cerdik dan taktis meski memiliki tugas berbeda di lini depan. Griezmann terus melakukan teror dengan pergerakan yang cepat dan cermat dalam memanfaatkan ruang kosong. Sedangkan Costa mendominasi secara fisik dan terus memberi tekanan psikologis; hingga akhirnya pemain belakang Sevilla melanggar mantan penyerang Chelsea tersebut di dalam kotak penalti. Hadiah penalti tersebut merupakan yang pertama di musim ini dan hadiah penalti terakhir yang didapat Atletico Madrid terjadi 25 pertandingan lalu.

Diego Simeone membuat pilihan pemain yang menarik di daftar Atarting XI; kombinasi yang terbukti mampu memberikan hasil kemenangan di kandang tim tangguh seperti Sevilla. Hanya saja sang manajer tidak berusaha mengamankan skor setelah sempat unggul 4 – 0 dengan tidak memasukkan pemain bertahan menggantikan seorang penyerang. Keputusan tersebut membuat serangan Atletico Madrid terus bergulir dan membuat para pemain terbawa pada momentum menyerang sehingga Sevilla berhasil mencetak 2 gol balasan yang sebenarnya dapat dihindari.

Jan Oblak membuat penyelamatan penting di awal pertandingan yang membuat mental para pemain Atletico Madrid terjaga. Seorang Filipe Luis menjadi sosok yang menonjol di lini belakang dengan pertahanan yang disiplin dan pergerakan membantu serangan yang brilian. Sedangkan Koke dan Saul Niguez menjadi 2 gelandang yang tampil mengesankan meski keempat pemain tengah Atletico Madrid sebenarnya menunjukkan kerja keras yang luar biasa. Koke kembali mencetak gol setelah terakhir kali melakukannya di bulan Agustus lalu. Sedangkan Saul berubah menjadi penyerang ketiga setiap kali Atletico Madrid menyerang dengan bergerak sejajar dengan para penyerang. Seorang Antoine Griezmann menunjukkan salah satu penampilan terbaiknya di musim ini. Ia mencetak hatrik, memberi assist bagi gol Koke dan membuat penyelamatan dengan membuang bola tepat di bawah mistar gawang.