Abramovich Disarankan Tidak Lagi Melakukan Pemecatan Pelatih Chelsea

Oleh : admin betking | Pada April 14th, 2018

Abramovich Disarankan Tidak Lagi Melakukan Pemecatan Pelatih Chelsea

Betking88 – Bos dari klub Chelsea dengan langsungnya juga Mr.Roman Abramovich telah diminta buat melakukan sesuatu dengan buru-buru buat melakukan pemecatan terhadap seorang pelatih Mr.Antonio Conte pada musim depan yang segera mendatang. Mr.Roman Abramovich juga telah langsung disarankan harus segera buat pembelian di beberapa pemain empat atau sampai dengan lima orang pemain yang baru untuk segera bisa langsung buat memperkuat di sebuah tim utama klub Chelsea.

Sejak berada diposisi kepempinan Mr.Roman Abramovich juga sudah ada sebanyak 12 orang manajer sosok pelatih yang telah mendapatkan langsung surat pemecatan. Diantaranya juga adalah sosok seorang pelatih asal kota Portugal tersebut seperti Mr.Jose Morinho. Nah, begitu pula dari beberapa media Inggris telah mencoba buat memprediksi Mr.Antonio Conte bakal segera juga akan di pencat langsung oleh Mr.Roman Abramovich dan yang ke-13 manajer Chelsea yang telah dipencat jika itu sempat terjadi dilakukan oleh Mr.Roman Abramovich.

Namun tetapi, kabarnya juga pemecatan bagi sosok seorang pelatih seperti Mr.Antonio Conte tersebut juga langsung buat di tentang oleh mantan pemain klub Chelsea. seorang pemain yang dulu kalanya juga menjadi seorang pemain yang berposisi gelandang yakni Marcel Desailly.

Sukses yang telah diraih secara langsung oleh Mr.Antonio Conte bersama klub Chelsea pada musim yang lalu, dan sekarang ini juga tidak mampu buat menuai hasil yang baik pada musim ini. Sebelumnya juga mereka telah mencoba buat menggatikan sosok manajer yang lainnya, dan juga mencoba buat mempertahankan Mr.Antonio Conte.”tandas mantan pemain legendaris Chelsea Marcel Desailly secara langsung kepada Sportsmole.

Saat ini juga klub Chelsea mencoba buat melakukan kedatangan para pemain sebanyak empat orang sampai dengan lima orang pemain yang baru.”sambungnya Marcel Desailly secara langsung.

Menurut dari seorang pemain legendaris Chelsea asal Prancis tersebut, salah satunya juga telah yang menyebabkan sebuah penurunan prestasi klub Chelse pada musim juga adalah dibeberapa pemain yang tidak berada di posisi bermain dengan performa yang terbaik. Selain itu juga, pada pemain yang telah dibeli langsung dari bursa transfer antar pemain tidak secara kontribusi yang maksimal.

Pemain dari asal Negria ini. Victor Moses dan juga bersama seorang pemain asal Spanyol Marcos Alonso telah mencoba juga buat bermain yang baik dan spektakuler¬† pada musim yang lalu, namun tetapi mereka juga masih buat membutuhkan para pemain yang lainnya juga pada tahun musim ini. Ini juga adalah kegagalan yang sangat begitu kolektif. Saya juga telah merasakan hal ini juga bukan saja menjadi seorang manajer harus mempertanggung jawabkan semua ini oleh Mr.Antonio Conte.”tutup Marcel Desailly.